Geee~empaaa

maaf baru kasii tw sekarang padahal gempanyakan ud lama banget..
haha
lupa aku tanggalnya kapan gempanya yg pasti g terlalu lama kok.

Pas gempa itu aku masii ada di skulku di gedung Century Tower di lantai 4 
Aku dan temen2 sekelasku tu lagi bimbel (maklum mw UAN)
tiba2  aku ngerasa kayak ada orang yg lagi ngentakin kaki berkali2 ke lantai.
Aku kirain cuma orang iseng terus ternyata ada temenku, Isma bilang
"eh, kok bergetar ya?"
dengan gobloknya hampir satu kelas tu liatin kaki semua n pada ngirain klo temenku, Handi sang pelakunya.
Tiba2 gedungnya terasa kayak ke depan n kebelakang n pas saat itu baru nyadar klo lagi gempa.
Isma n guruku, miss Agem kabur duluan.
Yang di kelas ternyata lagi pada bingung mo bawa tas ato ga.
Akhirnya semua kemas2 n pergi menuju ke tangga darurat dengan santai (karena gempanya tidak terasa)
Kelas2 lain ud pada kosong semua tu.. cuma tertinggal tasnya doang.
haha

Pas sampai di tangga darurat, ternyata tangga daruratnya masii penuh..
ya weislah kita tunggu ampe kosong.
n pada saat itu aku baru nyadar ternyata Laptopku(yg tadi dimainin Isma tak turut diselamatkannya) n novel yang sedang kubaca tertinggal di dalam kelas.
aku balik ke kelas sendirian n ngambil kedua2nya..
Pas aku balik temen2ku belum turun juga padahal tangga daruratnya sudah kosong.
Barulah kita turun kita satpam sekolah, Pak Fatori suruh kita turun.

sumpah ini emang pengalaman gempaku yang pertama kali, di dalam gedung lagi!
Seru abis sumpah!
ahhah (aneh ya?)

n pas saat itu temenku,Witha juga lagi ultah..
wahahaha selamat yaa.. dapet kado dari Allah berupa gempa n kamu selamat dari bencana itu!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Geee~empaaa"

Posting Komentar