3 Kebodohan dalam satu hari...

oke... kemarenn aku jalan sama temenku, Witha.. ke Sensi (Senayan City) n Plaza Senayan..
n disana kita melakukan banyak kebodohan..

Kebodohan 1 :
Membeli tiket untuk nonton "meraih mimpi" untuk jam 1.50. Ceritanya gini... jadi kemaren aku n witha ke counter tiket n mesen tiket buat nonton film itu. Aku tanya gini sama mba nya "masii sempet g nii mba?"
"masi sempet kok"
y ud kita beli tiketnya n kita kirain tu masii lama jadi kita main2 dulu. pas ud mw jam 2.50 gitu aku baru nyadar... TERNYATA FILMNYA TUU JAM 1.30 N AKU AMA WITHA MALAH DENGAN GOBLOKNYA MAIN2 DULU..
akhirnya beli tiket yg buat jam 3.40 d.. TT_TT
beginilah perjalanan 2 cewek yg telmi n ceroboh yang tanpa pacarnya (biasanya mereka yang ngasii tw n lebih teliti daripada kita).

Kebodohan 2 :
Kan uang kita abis tu.. jadi kita mo ambil uang dulu di ATM Mandiri. eeeh,, ternyata.. UANG DI ATMNYA ABIS! n kita udah ngantri panjang gitu.. hiks2 

Kebodohan 3 :
Abis nonton kita jalan2 di Metro... Trus Witha liat ada tas lucu.. tadinya dia bingung mo beli ato g.. aku bilang beli aj.. y ud dia mo beli tu tas.. nah, pas dia mo bayar.. ternyata dia bawa debit bapaknya,, n kata masnya g isa di bayar,, akhirnya kita dengan penuh kemaluan pergi dari situ dengan tangan kosong... xDDD (malu2in abiiiiis)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "3 Kebodohan dalam satu hari..."

Posting Komentar